Pencarian
Rekening
Rekening Bank BCA Tarrie Shop  
Rekening Bank Mandiri Tarrie Shop  
Rekening Bank BRI Tarrie Shop  
Rekening Bank BRI Tarrie Shop  
Testimonials

Terima kasih mba tarrie emang the best lahhhh

• Widya

mba tari mksh paket dah sampe puas pelayanan cepet barang ori lagi

• Bella Aulia
Belanja Anda
0 item
Member Login
E-Mail Address:


Password:

Lupa Password »
Daftar Member »
Online Chat
YM Tarrie Shop Kosmetik
Pin BBM Terbaru
Pin BBM Terbaru Tarrie-Shop

 

Live Support
Nomer SMS tarrie-shop.com 081932003366
WA Whatsapp tarrie-shop.com 081932003366
PIN BBM Admin 1 tarrie-shop.com D220FFC0
PIN BBM Admin 2 tarrie-shop.com D23CEB9B FULL
ID LINE tarrie-shop.com tarrieshop
ID KAKAOTALK tarrie-shop.com tarrieshop
ID WeChat tarrie-shop.com tarrie-shop
Cek Resi

JNE Tarrie-Shop Kosmetik

 
Spesial Produk

Odbo Lip Tint Lipgloss Korea

Odbo Lip Tint Lipgloss Korea
Harga Rp 25.000
Persediaan Ada
Kode ODBO
Berat Barang 0.08 Kilogram

Jumlah Diskon
Jumlah Pesanan Harga Per Item
3 Rp 20.000
6 Rp 18.000
Jumlah Add to Cart

Odbo Lip tint Lipgloss Korea

ODBO LIP TINT LIPTINT ODBO ORIGINAL PEMERAH BIBIR
ODBO MADE IN : KOREA
MANUFACTURING ON : THAILAND
Netto : 10 ml

Odbo asli from korea , manufacturing on Thailand hanya tersedia 3 varian. So be careful !!!

WARNA Odbo Lip tint Lipgloss Korea :
No 1 Red
No 2 Pink
No 3 Orange
No 4 Peach

 

 


Odbo Lip tint Lipgloss Korea

Lip Tint Odbo Mempunyai bibir merah yang seksi serta bibir merekah adalah dambaan setiap perempuan. Dengan bibir merah akan menambah kecantikan paras seorang perempuan apalagi kalau dia masih seorang gadis perawan yang mendambakan untuk mendapatkan kekasih yang tampan juga. Walaupun dengan bibir yang merah belum tentu juga menjamin Anda mendapatkan pasangan tampan sih, hehe. Paling engga kan udah usaha ya :D. Pasti Anda pernah nonton drama korea dong, bingung kenapa ya bibir mereka terlihat alami pink maupun merah? Ini nih rahasia nya..

Odbo Lip tint Lipgloss Korea adalah pemerah bibir yang biasanya digunakan oleh artis-artis korea, Odbo Lip tint Lipgloss Korea ini sangat tahan lama dan tidak membuat bibir menjadi pecah-pecah. Diperkaya dengan vitamin E dapat melembabkan bibir secara alami. Penggunaan secara kontinu akan membuat bibir indahmu berubah menjadi pink natural seperti selebritis korea.
Selain melembabkan bibir secara alami. Odbo Lip tint Lipgloss Korea juga bersifat awet dan tahan lama, bahkan dapat digunakan ketika Anda makan sekalipun. Odbo Lip tint Lipgloss Korea cocok bagi Anda yang mencari kesempurnaan penampilan tetapi sungkan memakai lipstik.

Kini hadir pemerah bibir made in Korea
Kemasan 30ml namanya odbo
Diperkaya vitamin E, melembabkan bibir secara alami
Bisa tahan hampir seharian loh..bahkan untuk dipakai makan. Gak kayak lipstik yg gampang banget pudarnya.
N dgn pemakaian teratur bs membuat bibirmu berubah menjadi pink natural, banyak dipakai artis2 korea..
Dalam penggunaannya tidak perlu lipstik lagi untuk mempercantik penampilanmu.
Cocok bagi yg mencari kesempurnaan penampilan tetapi sungkan memakai lipstik.

Odbo Lip tint Lipgloss Korea

Cara Pakai Odbo Lip tint Lipgloss Korea :
Cara pakainya gampang, cukup di oleskan ke bibir, cukup ditempelin aja, sampe jadi dot – dot kecil.
Terus cepat ratakan pake jari ke seluruh area bibir.
Kalau kurang merah, kamu bisa aplikasikan sekali lagi.DENGAN :
teteskan 2-3 tetes di bibir atas dan bawah, biarkan terserap. bibir langsung merona alami TANPA MENOR.
dapat digunakan sesering kamu suka, tidak mengandung bahan berbahaya dan aman untuk bibir

 

Tips :
Waktu pakai lip tint, jangan ditinggal ngelakuin hal lain ya, coz lip tint ini cepat kering dan susah hilang. Kalau kamu lupa, dot dot yang sudah dibuat bakal meninggalkan bekas seharian. Walaupun dicuci pake sabun juga susah ilang. Pastiin juga ngeratainnya harus benar – benar rata, kalau ga, jadi agak aneh kelihatannya
FYI, lip tint ini bisa dipake buat cheek stain atau blush on lho! Caranya sama, Cuma bedanya dot dot kecilnya dibuat di pipi lalu cepat ratain pake tangan. tadaaa… pipinya bersemu pink hehehe.

Kesimpulan Odbo Lip tint Lipgloss Korea :
+ Warna bagus
+ Tahan lama
+ Enak dipakai
+ Tidak kering di bibir
+ Packagingnya lucu dan gampang dibawa kemana – mana
+ Bisa dipakai jadi blush on
+ Mengandung jojoba oil dan stiva extract
– Tidak dijual secara lokal, harus impor.

 

Testimoni Odbo Lip tint Lipgloss Korea

 

 

 

 


Incoming Search Terms:
lip tint odbo palsu
lip tint odbo asli dan palsu
perbedaan lip tint odbo asli dan palsu
membedakan lip tint odbo asli dan palsu
odbo lip tint palsu
cara membedakan odbo lip tint asli dan palsu
perbedaan odbo asli dan palsu
odbo lip tint asli dan palsu
perbedaan liptint odbo asli dan palsu
lip tint odbo ori vs kw

Sistem Pembayaran

BCA Tarrie Shop
Mandiri Tarrie Shop
BRI Tarrie Shop
BNI Tarrie Shop

Ekspedisi Jakarta

JNE Tarrie Shop
 
TIKI Tarrie Shop
 
POS Tarrie Shop
   

Follow Us

Facebook Tarrie Shop
 
Twitter Tarrie Shop
 
Instagram Tarrie Shop
   
Copyright © 2016 Tarrie-Shop Beauty Care Online Shop Terlengkap Dan Terpercaya

Supported By MediaVisual